Jumat, 25 Januari 2019

Model pakaian muslim batik campuran gambar koleksi terkini

Model pakaian muslim batik campuran – model pakaian batik campuran adalah sebuah model pakaian yang untuk saat ini memang sangat banyak peminatnya, dari golongan anak muda hingga berusia. Model pakaian ini kerap dimanfaatkan sebagai model pakaian yang dipakai untuk menghadiri suatau kegiatan acara, seperti apakah model pakaian ini! ! Ayo, kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Model pakaian muslim batik campuran kain satin – kain satin yang memiliki tekstur halus dan juga mengkilap menjadikan model pakaian batik campuran ini memiliki point plus. Bagi anda, ataupun siapa saja yang mengenakan model pakaian batik campuran ini, mereka akan nampak terkesan glamour dan menawan.

Model dari pakaian ini didesign dengan bentuk yang beragam, ialah seperti model baju tertutup, kemeja, gaun panjang, terlebih lagi sarimbit. Pakaian ini cocok untuk anda kenakan menghadiri setiap kegiatan dari mulai kegiatan yang bertabiat resmi hingga non resmi. Pakaian ini akan lebih berkesan saat pada bagian bawahannya berbentuk rok yang dibuat lebar.

Model pakaian muslim batik campuran kain embos – kain embos adalah salah satu kain yang saat ini sudah memiliki cukup banyak peminatnya, semua ini karena model dari kain embos memiliki sebuah ukiran motif menonjol. Kain embos ini juga salah satu tipe kain yang nyaman untuk dipakai dan tidak membuat anda gerah pastinya.

Model pakaian muslim batik campuran bolero – kain batik yang setelah itu dikombinasikan dengan bolero adalah sebuah perpaduan antara style tradisional dengan style modern. Adanya model pakaian muslim dengan perpaduan yang demikian memunculkan decak kagum dari setiap konsumen batik.

Ada beberapa model pakaian batik bolero yang pastinya bisa anda seleksi sesuai dengan selera anda, seperti model dress polos dengan balutan batik bolero ataupun juga juga bisa kebalikannya, model dress batik yang setelah itu dikombinasikan dengan model bolero polos. Tidak hanya itu juga anda mampu memadukan model bolero ini dengan rok pendek bagi golongan perempuan non muslim.

Demikian perjumpaan kita pada peluang kali ini, terimakasih dan sampai jumpa.


1 komentar: